Senin, 28 November 2011

Izuna Uchiha

Izuna Uchiha




Izuna Uchiha (??????, Uchiha Izuna) terkenal sebagai salah satu anggota terkuat dari klan Uchiha
Debut
Manga :Bab # 386
Anime :Naruto Shippuden Episode # 136
Muncul dalam :Anime dan Manga
Pribadi
Tanggal lahir :Februari 10
Jenis kelamin :Laki-laki
Umur: Mendiang
Tinggi: 174,8 cm, 5,735 ft, 68,819 di
Berat badan :55,9 kg
Golongan darah :O
Kekkei Genkai :Sharingan, Mangekyo Sharingan 

Klan: Uchiha
Keluarga: Madara Uchiha (saudara tua)
.


Latar belakang
Delapan puluh tahun sebelum dimulainya seri, Izuna dan kakaknya Madara itu dikatakan sama sebagai anggota paling berbakat dari klan Uchiha. Mereka biasanya bersaing satu sama lain setiap hari untuk mendapatkan kuat. Keduanya terbangun mereka Sharingan pada awal kehidupan, dan mereka menjadi Uchiha pertama untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan . Madara menggunakan kekuatan dari Mangekyo Sharingan untuk mengambil kendali klan, dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta, ia mengambil mata Izuna untuk mendapatkan kembali penglihatannya. Itachi Uchiha menyarankan bahwa matanya telah diambil secara paksa, namun, Tobi bersikeras bahwa Izuna telah rela menyerah matanya demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan, melihat bahwa Madara dibutuhkan untuk tetap kuat untuk melindungi klan dari nomor yang berkembang musuh. Izuna kemudian meninggal terhormat dalam pertempuran, bertempur mati-matian bahkan dalam keadaan buta. [1]
Kepribadian

Izuna Uchiha adalah orang yang harmonis dan setia. Dia juga tampak sangat kompetitif dengan saudaranya, Madara , dalam hal keterampilan.

Penampilan
Izuna memiliki rambut hitam panjang, diikat ekor kuda yang mencapai punggung bawahnya. Dia mengenakan pakaian apa yang paling Uchiha, kemeja biru dengan Crest Uchiha di punggung atas dan celana biru yang terbungkus perban di ujung. Pada pinggangnya, ia memiliki sabuk perban yang memegang kantong yang mungkin diadakan alat ninja.

Kemampuan
Sebagai adik dari Madara Uchiha, yang merupakan klan terkuat, Izuna sendiri dikatakan telah sama dengan saudara laki-lakinya dalam segala hal. Keduanya memiliki chakra yang sangat kuat, bahkan untuk anggota Uchiha.Izuna menguasai nya Sharingan pada usia yang sangat muda, bersama Madara. Izuna Mangekyo Sharingan , yang berkembang beberapa saat setelah itu Madara, mengambil penampilan tiga bar membentang dari muridnya. Ketika Madara mengambil matanya, dua itu Mangekyo gabungan. Hilangnya Izuna matanya membuat dia buta, tapi ia berhasil bertahan hidup, dan terus bertempur. Namun tiba-tiba ini cacat akhirnya menyebabkan kematiannya.

Trivia
Izuna (??) adalah nama dari roh rubah di Jepang dan gunung. Yang terakhir ini biasanya disebut Gunung Iizuna , meskipun. Iizuna, ditulis dengan huruf kanji yang sama, juga merupakan nama Jepang untuk setidaknya musang .
Menurut Databook Ketiga:
Izuna hobi adalah untuk berlatih dengan Madara .

Referensi
    ? 1.0 1.1 Databook Ketiga, halaman 33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar