Senin, 08 Oktober 2012

Atsui

ATSUI


(???, Atsui)
* Debut
- Manga : Chapter : 527
- Anime : Episode 273
- Muncul dalam : Manga dan Anime
- Pribadi
- Jenis Kelamin : Laki-laki
- Usia : Lumpuh
- Afiliasi : Kumogakure
- Tim : Divisi Pertama
* Keluarga
- Samui ( Kakak )
* Type Element
- Elemen Api
* Jutsu
- Awan Api Gaya pemenggalan
* Senjata
- Pedang

 LATAR BELAKANG

Atsui (???, Atsui) adalah shinobi dari Kumogakure .

Kepribadian

Berbeda sekali dengan adiknya Samui , Atsui memiliki sikap yang agak panas kepala dan bersemangat, yang jelas bahkan dalam pertempuran. Dia lebih suka menyerang kepala musuhnya, meninggalkan dia sepenuhnya tanpa ada dukungan di kali. Dia memiliki kecenderungan untuk mengatakan kata "panas" (???, atsui) dan mengakui bahwa ia telah menciptakan sejumlah besar "panas-shot" catchphrases.

Penampilan

Dia telah sebahu, rambut berwarna terang, dikenakan dengan gaya memotong mangkuk asimetris. Pakaian khas Nya terdiri dari versi tanpa lengan dari seragam Kumogakure standar, bersama dengan jaket antipeluru masing desa. Dia juga memiliki perban di lengan bawahnya, pelindung tulang kering dan kanji untuk "panas" (?, netsu) tato di bahu kirinya.

Kemampuan

Seperti banyak Kumogakure shinobi lain, Atsui sangat mahir dalam penggunaan pedang , sering menggabungkan putih katana panjang menjadi gaya bertarung nya. Ketika pisau ini digunakan bersama dengan nya Fire Release teknik, melalui penerapan Arus Chakra , ia mampu membakar sejumlah besar lawan dalam sekejap.

Naruto Shippuden

Perang Dunia Shinobi Arc

Atsui bersama dengan adiknya ditugaskan ke Divisi Pertama dari Angkatan Shinobi Sekutu selama Perang Dunia Shinobi Keempat . Ketika Darui menghadapkan dibangkitkan Kinkaku dan Ginkaku , Atsui dan nya kakak memberikan bantuan. Diserang segera oleh banyak Zetsu Putih , ia incinerates mereka sebelum pengisian terhadap saudara lawan. Baik dia dan Samui yang terkena Kokinjo , sehingga mereka jiwa kata (??, kotodama) yang diambil dari tubuh mereka.

Dengan jiwa masing-masing kata kemudian terputus dan diserap , anak-anak ditempatkan di bawah kutukan kombinasi dan teknik penyegelan, di mana jika mereka mengucapkan kata yang mereka telah menggunakan sebagian besar dalam hidup mereka, mereka akan dipenjara selamanya. Meskipun Samui menyarankan bahwa ia tidak berbicara, Kinkaku itu serangan meminta Atsui untuk mengatakan "panas", menyebabkan dia akan tersedot ke dalam labu tersebut. Darui berjanji untuk menemukan cara untuk membebaskannya. Para labu dengan Atsui dan Samui di dalam itu kemudian diambil oleh Tobi untuk menutup sebagian dari chakra Sembilan-ekor 'yang ada di dalam Ginkaku yang juga diserap ke dalam labu tersebut.

Trivia

  • "Atsui" (??) berarti "panas" di Jepang (dalam referensi untuk temperatur), berbeda dengan nama Samui yang berarti "dingin".

Tanda Kutip

  • (Untuk Samui ) "Sepertinya Anda sedikit panas di bawah kerah sis hari ini Orang-orang ini harus menjadi sesuatu yang lain!"
  • (Untuk Darui dan Samui ) "Mereka tampak seperti senjata jahat, tetapi pada akhirnya mereka hanya alat! teknik kami memiliki jiwa, mereka terlalu panas untuk orang-orang untuk menangani!"
  • (Tentang firman-Nya yang paling banyak digunakan) "Apa bisa begitu? Aku punya satu juta panas-shot catchphrases, tapi yang mana yang harus saya gunakan yang paling Mana yang itu??!"

Referensi

    ? 1,0 1,1 Naruto chapter 527, halaman 10
    ? Naruto chapter 527, halaman 1-4
    ? Naruto chapter 527, halaman 1
    ? Naruto chapter 527, halaman 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar