Senin, 08 Desember 2014

NEW VIDEO SUB INDO: TVCM 4, Suara Baruto Himawari, Pernyataan Cinta Naruto ke Hinata, Dll


TVCM 4 - Subtitle Indonesia
TVCM 1, 2, 3 bisa kalian lihat disini. TVCM 4 ini ada di website resmi Naruto Movie "The Last", menampilkan Lee, Shikamaru, perjuangan Naruto dengan Hinata yang mengenakan gaun pengantin, serta preview Sakura yang sedang menonjok-nonjok lawannya. Take a look!



DONLOT
[MKV 1080p 8mb] [MP4 HD 240p 2mb] [3GP 144p 390kb]
[Direct] [SF]             [Direct] [SF]             [Direct] [SF]

SCENE AKHIR - Subtitle Indonesia
Video ini diambil oleh salah satu penonton Movie The Last di Jepang. Menampilkan Scene terakhir, terdapat adegan tambahan diantaranya percakapan Naruto, Hinata, Boruto dan Himawari sedang bermain lempar-lemparan bola salju. Serta bagian paling akhir ada info mengena Movie Boruto yang akan tayang bulan Agustus 2015, tanggal tepatnya belum diumumkan. Enjoy.



DONLOT
[MKV 720p 9mb] [MP4 HD 240p 3mb] [3GP 144p 1,5mb]
[Direct] [SF]             [Direct] [SF]             [Direct] [SF]

NARUTO NEMBAK HINATA - Subtitle Indonesia
Sebenarnya video ini sudah Narutonian bagikan beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 7 Desember 2014 di Youtube juga di FP. Tapi karena banyak yang minta Link downloadnya jadi Narutonian putuskan untuk repost disini beserta Link Download dibawah. Video ini berisi percakapan Naruto dan Hinata, membicarakan tentang menyelamatkan Hanabi, di situ Naruto seperti keceplosan menyatakan cinta pada Hinata, namun dengan lugas ia menegaskan untuk menembak Hinata. Dorr! Enjoy



DONLOT
[MKV 480p 4mb] [MP4 HD 240p 2mb] [3GP 144p 1mb]
[Direct] [SF]             [Direct] [SF]             [Direct] [SF]

DAN LAIN-LAIN - No Subs





Tidak ada komentar:

Posting Komentar