Minggu, 23 Desember 2012

#HBDMadaraUchiha


Hai,minna~ Kembali lagi dengan saya #L disini. Kali ini #L akan Share keseruan kita di @NarutoFans_Indo di hari Ultahnya madara,selain itu #L juga akan share fact tentang madara dan cerita seru lainnya. Sok! Check it Out! :D

Madara Uchiha dulunya adalah Shinobi dari Clan uchiha yang lahir pada tanggal 24 Desember. Dia merupakan Leader dari clan uchiha dan memiliki adik yang bernama izuna uchiha. Mereka sangat dekat,mulai dari makan,tidur bahkan latihan juga bareng. 

Akhirnya suatu hari mereka berhasil membangkitkan kekuatan mata klan uchiha yang sangat hebat,yaitu Mangekyo Sharingan. Mereka berhasil membangkitkannya dengan berlatih terus setiap hari. 

Dan sampai pada suatu hari,Madara menjadi buta karena terlalu banyak menggunakan Mangekyo Sharingan. Madara berteriak histeris karena itu,lalu akhirnya madara mengambil mangekyo sharingan adiknya,dan yang paling bikin terharu,adiknya merelakan matanya diambil. sungguh adik yang sangat baik! :')

Akhirnya madara berhasil mempunyai Mangekyo Sharingan abadi yang tidak akan mengalami kebutaan walau dipakai setiap saat sekalipun. 

Madara sang leader dari clan uchiha juga sempat memerintahkan kepada seluruh anggota clannya untuk bertarung dengan clan senju. Pertarungan berlangsung sangat sengit,kedua clan sama kuatnya dan akhirnya setelah pertarungan,kedua clan memutuskan untuk saling berdamai dan membentuk sebuah desa yang kita kenal sebagai desa konohagakure atau desa daun tersembunyi.

Namun,tidak lama setelah Konoha terbentuk,Hashirama mendapati Madara mengendalikan kyuubi. Tanpa pikir panjang,hashirama langsung menyerang madara. dan terjadilah pertarungan antara 2 leader dari 2 clan yang kuat. Madara + Kyuubi melawan Hashirama. Jika difikir secara logika seharusnya hashirama akan kalah,tetapi begitu mengejutkan kekuatan dari Hashirama Senju hingga Hashirama mampu mengalahkan Madara + Kyuubi. Pertarungan tersebut terjadi di malam hari dan usai di pagi hari dengan kemenangan Hashirama.

Setelah pertarungan tersebut,anggota clan uchiha memutuskan untuk mengikuti jejak hashirama senju dan mencampakkan madara. Inilah alasan mengapa madara menjadi Nukenin atau Missing-Nin. 

Banyak orang yang mengira bahwa madara mati setelah pertarungan tersebut,tetapi madara sebenarnya belum mati,ia bersembunyi di sebuah dunia genjutsu hingga umurnya sngat tua. Ia dapat hidup sampai umur yang sangat panjang karena menyerap cakra mazou yang telah bercampur dengan DNA Hashirama,DNA hashirama sendiri didapatkannya saat bertarung dengan Hashirama. 

Hingga pada suatu hari perang dunia ke-3 terjadi jauh setelah pertarungan madara vs hashirama. Seorang anggota Uchiha yang merupakan teman dari Kakashi hatake dan Rin yaitu Obito uchiha sekarat setelah tubuhnya tertimpa sebuah batu yang amat besar. Kakashi dan Rin mengira bahwa ia akan mati,dan sebelum kakashi dan rin meninggalkannya,obito berpesan kepada kakashi untuk melindungi rin,kakashi menganggukkan kepalanya.

Lalu madara muncul ditempat dimana tobi tertimpa batu besar. madara menyelamatkannya dan membawanya ke tempat dimana ia tinggal. Ia merawat obito dengan manusia buatannya yaitu zetsu. 

Hingga pada akhirnya obito terbangun dan kaget karena ia mengira bahwa ia sudah mati,tetapi nyatanya belum. zetsu menjelaskan pada obito bahwa madara telah menyelamatkannya dan membuat sepatuh tubuhnya dari cakra mazou dan DNA hashirama. 

Obito tidak memperdulikan apa yang dikatakan oleh zetsu. yang ada difikirannya hanyalah pergi dari tempat itu dan segera menyelamatkan rin. lalu madara terbangun dari tidurnya. disini terjadi percakapan antara Madara dan Obito. Madara menjelaskan kepada obito bahwa hidup itu sengsara. Semakin lama hidup maka semakin banyak penderitaan,dan madara membujuk obito untuk membantunya membuat sebuah dunia genjutsu dimana didalamnya terdapat sebuah kedamain dengan cara mengumpulkan ke-9 bijuu. 

Awalnya obito menolak ajakan madara,lalu ia berusaha untuk pergi dari tempat itu. tentu dengan tubuh yang baru itu,obito masih belum bisa menghancurkan batu yang sangat besar yang menutup tempat tersebut,dan akhirnya zetsu meminjamkan tubuhnya pada obito dan obito pergi meninggalkan tempat tersebut. 

Obito pergi ke tempat Rin dan Kakashi berada. Awalnya ia semangatnya sangat berapi-api untuk membantu rin dan kakashi,tetapi semua itu lenyap saat obito melihat dengan matanya sendiri bahwa kakashi sahabatnya membunuh rin orang yang paling obito cintai. Disinilah awal mula kejahatan obito. Obito langsung marah dan membunuh seluruh ninja kumogakure disana. 

Setelah kejadian tersebut,obito kembali ketempat madara dan mengatakan terimakasih pada madara dan berjanji akan membantu madara membuat dunia impian tersebut.

Setelah itu entah madara masih hidup atau tidak,tetapi sekarang ini kenyataannya madara dibangkitkan oleh kabuto melalui Edo Tensei,berarti setelah itu madara mati. 

Info juga buat kalian bahwa akatsuki adalah buah fikiran dari Madara & obito ,Rinnegan nagato juga pemberian Madara & Obito dari penanaman DNA Hashirama di tubuh nagato.

Nah,itu dia sekilas cerita tentang kehidupan madara di anime naruto. Sekarang #L mau bagiin kalian Fact tentang Madara :




1. Pada saat melawan hashirama, kekuatan mata madara hanya sebatas EMS saja dan susano'o madara tidak sebesar/sehebat saat melawan 5 kage, karena saat melawan 5 kage susano'o madara tercipta dari gabungan mata Rinnegan.

2. Pada saat melawan para kage di sini madara adalah shinobi ET yang artinya madara tidak akan mati kecuali di segel. 

3. Point No.3 lah yang membuat madara sulit di kalahkan, namun jika madara manusia normal maka 5 kage kemungkinan bisa menang melawan madara.

4. Saat dihidupkan dengan ET, kekuatan madara 100% sangat jauh dari masanya dulu, karna madara ET mempunyai Rinnegan dan mokuton. 

5.  Tujuan utama madara melawan hashirama selain ingin membalas dendam adalah ingin mengambil DNA hashirama secara diam - diam untuk membangkitkan Rinnegan, bukan untuk mengalahkannya.

6. Mokuton yang pernah dipelihatkan oleh madara ET hanya sebagian dari jurus Hashirama. 

7. Ketika melawan hashirama, madara tidak mempunyai teknik tersebut,jadi tidak heran jika hashirama mampu mengalahkan madara sekalipun madara menggunakan kyubi. 

8. Pada saat melawan hashirama, madara hanya mempunyai 1 elemen yaitu api sementara hashirama mempunyai 3 elemen yaitu Tanah, Air dan Kayu. 


Itu dia fakta-fakta seputar madara uchiha. kalau lihat fakta-faktanya ,jadi penasaran kan pertarungan antara hashirama dan madara kayak apa? yaudah,nih #L kasih videonya! Enjoy it,guys! ;)



Gimana videonya? keren kan? pasti dong! 
Oh ya minna~ di hari ulang tahun Madara Uchiha ini, @NarutoFans_Indo rencananya mau ngadain game berhadiah pulsa besok hari,sekalian ngerayain 500 followers. Selain itu,hari ini di @NarutoFans_Indo seru-seruan bareng followers,seru banget pokoknya! sampe kena limit. wkwkwk. Eh,kok jadi curhat? gomen yah! (_ _|||) ,tapi di follow yah minna~ ;)


Oke minna! Sekian postingan tentang #HBDMadaraUchiha ,kurang lebihnya mohon maaf. kalau ada yang kritik dan saran,mohon bisa ditinggalkan melalui komen. Arigato minna-san~ Konnichiwa! ^^ 

By : #L (akhmad_sarony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar