Minggu, 30 Desember 2012

Naruto Shippuden The Movie 1 : The Prediction Of Naruto's Death

 

Iblis yang dulu pernah hampir menghancurkan dunia, kini akan dihidupkan kembali oleh seseorang. Untuk mencegah kehancuran dunia, iblis tersebut harus disegel dan satu-satunya yang bisa melakukannya adalah Shion, gadis suci dari negara iblis, yang memiliki dua kekuatan, pertama adalah penyegelan setan dan yang kedua adalah bisa memprediksi kematian manusia.  

Misi Naruto dan kawan-kawan kali ini adalah untuk menjaga dan mengawal Shion, tapi Shion memprediksi kematian Naruto. Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari hal itu, adalah menjauh dari Shion, yang berarti akan meninggalkan Shion, sehingga iblis yang tujuannya untuk membunuh Shion akan melakukannya, itu berarti akhir dunia. Naruto memutuskan untuk menantang "prediksi kematiannya", dan membuktikan bahwa prediksi Shion itu salah. Untuk itu Naruto berjuang melawan iblis penghancr dunia.

>>Diawal movie, diperlihatkan Naruto bertarung melawan iblis yang berbentuk seperti naga, lalu Naruto pun tertusuk dan mati.  Setelah itu, para teman-teman dari Konoha datang ke pemakaman Naruto, mereka tidak percaya Naruto yang ceria itu pun meninggal.  Hal ini merupakan prediksi/ramalan dari Shion, banyak penggemar Naruto terkejut dengan isu di movie ini yang menyatakan Naruto harus mati, karena itu movie ini cukup laris, karena ini movie pertama di Naruto Shippuden (movie pertama ketika Naruto dewasa).  Di movie ini juga Naruto berjuang agar prediksi Shion itu salah, tidak ada yang boleh memutuskan hidup dan mati seseorang.  

buat yang mau download "Naruto Shippuden The Movie 1 : The Prediction Of Naruto's Death" bisa di download di sini

Demikian postingan kita mengenai "Naruto shippuden the Movie 1: The Prediction Of Naruto's Death" ,semoga bermanfaat! kalau ada kritik dan saran tinggalkan melalui komen ya! Arigatou,Konnichiwa~ ^^ 



By : #L (akhmad_sarony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar