Minggu, 30 Desember 2012

Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom

 Naruto Uzumaki, Hatake Kakashi, Haruno Sakura, dan Rock Lee ditugaskan misi tingkat B, untuk melindungi sang pangeran Tanah Bulan, Michiru. Tanah Bulan adalah bangsa yang sangat kaya, sehingga Michiru cenderung untuk membeli apa pun yang diinginkannya, dan memiliki pandangan dunia yang sangat materialistis. Putranya, Hikaru, juga bertindak hal yang sama seperti ayahnya, yang membuat jengkel Naruto.  Selama perjalanan, mereka melewati sirkus dan laut. 

Setelah kembali ke Tanah Bulan, tim menemukan bahwa negara telah diambil alih oleh Shabadaba, salah satu bangsawan dan mantan teman Michiru. Dia memerintahkan pasukan militer untuk membunuh Michiru.  


Dalam pertarungan Naruto menyerang dengan rasengan, yang kemudian dicerminkan cahaya bulan sehingga tumbuh dan berbentuk bulan sabit, menciptakan Rasengan Bulan Sabit Rasengan. 

>>Kali ini Naruto melakukan misi bersama Kakashi, Sakura dan Rock Lee, pakaian Naruto pun berbeda dari biasanya. Naruto harus melindungi pangeran yang sombong, meskipun Naruto tidak menyukai sikap pangeran tersebut. Naruto harus bertarung melawan Shabadaba yang kuat, dan akhirnya dibantu oleh cahaya bulan yang melahirkan rasengan baru yang unik dan kuat.  

buat yang mau download "Naruto The Movie 3 : Guardians Of The Crescent Moon" bisa di download di sini


Demikian postingan kita mengenai "Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom" ,semoga bermanfaat! kalau ada kritik dan saran tinggalkan melalui komen ya! Arigatou,Konnichiwa~ ^^ 

By : #L (Akhmad_Sarony)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar