Rabu, 29 Oktober 2014

Karakter Misterius beserta Plot Ceritanya dan Chibi Sasuke Full Design dalam Naruto Movie "The Last" [Update]


Narutonian - Akhirnya selesai kerjaan hari ini di dunia nyata. Dan sebelumnya mohon maaf, tadi malam paket internet abis jadi telat upload Naruto Episode 383 yang kualitas 720p. Mohon maklum ya. Kembali ke topik, ada beberapa info tentang "The Last" Naruto the Movie dalam majalah WSJ edisi #48 kemarin yang juga memuat Naruto chapter 697.

Karakter Misterius & Plot Ceritanya


Tulisan-tulisan digambar, thanks to our friend fenixdm on Narutobase Forum for english translating:

"Dia adalah orang yang telah menculik Hanabi (adik Hinata)"
"Dalam kondisi genting dimana bulan hampir mendekati bumi, di desa Konoha, Hanabi telah diculik!! Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata akan menyelamatkan Hanabi yang dibawa pergi oleh seorang pria tak dikenal."
"Kishimoto sensei menggambar sendiri karakter ini untuk movie, tapi nampaknya karakter ini ada berhubungannya dengan karya aslinya (manga), sebenarnya orang seperti apa karakter itu? Siapa pria tampan dengan wajah yang proporsional itu?!"
Jika diperhatikan lebih jelas, karakter itu memiliki mata Byakugan dan tanda bulan di punggun bajunya, pakaiannya itu juga bergaya ala biksu mirip gaya baju Hagoromo, mungkinkah dia Hamura? Bisa jadi itu adalah Hamura muda yang entah dengan cara apa kembali ke dunia dengan tujuan tertentu, menculik Hanabi yang juga memiliki Byakugan.


Full Chibi Design Sasuke dan Naruto (imut-imut)


Yosh, kawaii, bisa dilihat Sasuke Full design mengenakan baju/jubah berwana abu-abu, tiga helai/lipatan kalung emas, dan menggunakan ikat kepala mirip sorban berwarna biru tua. Sedangkan Naruto kita sudah tahu semuanya, pakaian yang sama dengan yang ditampilkan di Teaser "The Last" Naruto the Move.

Bonus detail desain berwarna Shikamaru, Chouji, Tenten, Lee dan Sai:


UPDATE
Akhirnya terkonfirmasi, musuh utama Naruto dalam "Movie the Last" ada kaitannya dengan Rikudou Sennin. Dia menjadi musuh utama Naruto. Dan dia masih ada hubungan dengan Rikudou Sennin. Teks pada gambar: "Aku akan mengakhiri dunia ini." "Tidak, dunia ini takkan berakhir "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar