Rabu, 29 Oktober 2014

Toneri Otsutsuki, Cutscene Trailer, dan HD Karakter Berwarna dalam Movie Naruto The Last

Toneri Otsutsuki adalah nama karakter misterius yang masih ada hubungan dengan Hagoromo Otsutsuki. Dalam majalah WSJ edisi #49 minggu ini, terkonfirmasi bahwa Toneri yang memang benar masih ada hubungan darah dengan Hagoromo dan Kaguya ini akan menjadi musuh utama dibalik tragedi hancurnya bulan menghantam bumi dalam "The Last" Naruto the Movie. Pengisi suara sekaligus penyanyi bernama Jun Fukuyama akan menjadi dubber Toneri.

Mereka yang Desember nanti menonton Movie ini di Jepang sana akan mendapat bonus buku Limited Edition berjudul "Naruto Hiden Retsu no Sho" yang berisi gambar-gambar karakter dalam Naruto Movie "The Last" asli gambaran Masashi Kishimoto, serta berisi Official Databook terbaru naruto.

Trailer terbaru Naruto Movie "The Last" akan menampilkan Toneri, Hanabi, Naruto, Hinata, Sakura, Shikamaru, Sai dll. akan diputar di bioskop-bioskop jepang pada hari Sabtu pekan ini. Sementara untuk versi buku dari Movie "The Last" akan rilis pada 8 Desember 2014, 2 hari setelah Movie ini resmi tayang di Jepang.









UPDATE
Source: saiyanisland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar