Rabu, 08 Oktober 2014

Official Color: Warna Rinnegan Sasuke Bukan Merah

Narutonian.Net - Majalah WSJ, selaku penerbit Manga Naruto di jepang sana merilis Edisi #46 mereka 2 hari lebih awal yaitu Sabtu, 11 Oktober 2014 besok. Namun seperti biasa kita penghuni dunia maya selalu mendapatkannya 4-5 hari lebih awal dari tanggal diedarkan di Jepang yaitu hari ini.

WSJ Edisi #46 berisi Naruto Chapter 695 (lihat RAW chapter 695), yang mana terdapat halaman cover spesial berwarna serta info terbaru Naruto Movie 10 "The Last". Namun poin pentingnya kali ini adalah halaman berwarna yang menunjukan close up faces, Naruto dan Sasuke.


Bisa dilihat, warna Rinnegan Sasuke sebenarnya seperti warna Rinnegan biasa (ungu). bukan merah seperti yang selama ini kita perkirakan dengan mengacu ke warna Sharinnegan Juubi yang berwarna merah. Sepertinya mulai saat ini ColorKage harus mengubah warna Rinnegan Sasuke. hhe

Oh iya, admin hampir lupa, dalam Chapter 678 yang juga katanya Official Color, Rinnegan Sasuke memang berwarna Merah.


Hmm, apakah waktu itu terjadi kesalahan? Atau mungkinkan Sasuke mampu mengubah warna Rinnegannya tergantung kekuatannya? Merah untuk kekuatan Sharingan, dan Ungu untuk kekuatan Rinnegan seperti Chibaku Tensei dsb.? Entahlah, yang pasti kita mengacu ke gambar terbarunya saja, yaitu di WSJ Edisi #46 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar