Rabu, 26 November 2014

"The Last" Adegan Ciuman Naruto Hinata CONFIRMED!



Seperti yang sudah Narutonian posting sebelumnya, Movie "The Last" telah tayang perdana di Jepang selama 30 menit di Iino Hall Tokyo, hanya undangan VIP saja yang bisa menontonnya. Dan sudah dikonfirmasi bahwa akan ada adegan Naruto ciuman dengan Hinata di Movie yang akan tayang pada 6 Desember di Jepang, dan tanggal 17 Desember di Filipina ini.

?????????????????2??????????????????????????�????????????�???????????????????????????????????????????????????????????�????????????????????????????2????????????????????????????????�?????????????????????????????

Kishimoto: "Untuk adegan ciuman terakhir, aku memandang mereka seperti anaku sendiri. Aku ingin menonton adegan itu, tapi aku malu dan merasa gugup. Sehingga aku tidak mau melihatnya. Tapi setelah dipikir-pikir lagi anehnya aku berhasil menonton adegan ciuman itu. Hal terakhir yang kubayangkan ketika melihat adegan ciuman Naruto adalah merasa seperti melihat anak-anak kita tumbuh lalu pisah rumah. Bagiku, rasanya cukup menyakitkan. Tapi aku bangga pada mereka. Saat aku sedang menggambar Naruto & Hinata, kupikir tidak ada orang lain yang seperti mereka. Inilah akhir dari langkah awal untuk mereka. Mereka akan menjadi orang tua dan paman, dan dari sudut pandang seorang ayah, aku merasa lega." katanya sambil tertawa.


Dibawah ini adalah jepretan kamera tamu undangan usai film diputar:


Postingan ini juga telah dikonfirmasi oleh official site yahoo.co.jp dan juga dari niccansport.com. Selain itu banyak sekali komentar-komentar pada akun twitter para tamu undangan seusai acara ini yang akan Narutonian bagikan di postingan selanjutnya.

Kembali ke adegan ciuman Naruto dan Hinata, Masashi kishimoto menyebutnya dengan ?????????? = final kiss-scene = adegan ciuman akhir, artinya kemungkinan adegan ciuman tersebut hanya akan dimunculkan pada bagian scene akhir Movie ini, bahkan bisa jadi adegan ciuman ini tidak akan diperlihatkan dengan jelas mengingat Movie ini sejatinya tidak dibuat dengan konten dewasa.

UPDATE
Wow! Adegan ciuman benar-benar dilakukan dalam sinar rembulan, entah bagaimana ceritanya Naruto dan Hinata melakukan adegan ciuman sembari melayang di udara, background bulan menambah suasana romantis. Scene ini cukup sesuai dengan Spoiler terbaru Movie The Last Part 2.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar