Minggu, 02 November 2014

Naruto jadi Ayah? Inikah New Era? Wawancara Masashi Kishimoto Terbaru

Sebelumnya silakan baca dulu Wawancara singkat Masashi Kishimoto dibawah ini terkait dengan chapter akhir Naruto minggu ini:


�Aku sendiri adalah seorang ayah, saat ini, kupikir menyenangkan sebagai seorang ayah menggambar Naruto menjadi ayah. Aku ingin menunjukkan perubahan karakter saat ia tumbuh, aku juga ingin menunjukkan berapa banyak karakter yang telah tumbuh dan berubah.� Begitulah peryataan singkat Masashi Kishimoto.

Kita belum tahu apakah peryataan diatas serius atau hanya dalam pikiran Masashi Kishimoto. Kita tahu Movie The Last menceritakan kisah cinta, dan juga dalam Trailer Terbarunnya menginformasikan bahwa cerita Movie The Last berada pada "Periode Kosong", mungkin dua hal itu merupakan sebuah petunjuk dan ada kaitannya dengan cerita Naruto menjadi seorang ayah.

Chapter 699 dan 700 full color akan terbit 10 November 2014 nanti, dan kita biasa mendapatkannya di internet sekitar 3-4 hari sebelum tanggal itu. "Periode Kosong" yang dimaksudkan mungkin merupakan "Time Skip" menuju "Naruto New Era" seperti kita tahu. Admin malah punya pikiran berdasarkan rumor yang beredar bahwa Naruto Manga yang sekarang akan berakhir pada chapter 699, lalu pada chapter 700 akan ditampilkan "time skip" Naruto yang melebihi 2 tahun (masa The Last Movie), dimana Naruto sudah dewasa, punya istri dan anak serta telah menjadi Hokage.

Ilustrasinya begini:
  1. Chapter 699 Naruto berakhir
  2. Chapter 700 ditampilkan TimeSkip Naruto, katakanlah 10 tahun kemudian, dimana terdapat perubahan karakter seperti yang Kishi katakan diatas. Dan inilah yang di sebut "Naruto New Era" atau bisa kita sebut Naruto Generasi/Jaman Baru.
  3. Movie The Last, adalah "Periode Kosong" yang mana kita tahu masanya adalah time skip selama 2 tahun dari Naruto chapter 699. Menceritakan kisah cinta bagaimana Naruto memiliki Istri dan menjadi seorang Ayah
  4. Jadi kemungkinan alurnya sebenarnya begini: Chapter 699 >> Movie The Last >> Chapter 700 >> New Era Project
Oke, itu hanya rumor dan perkiraan Fans, admin pikir itulah "shocking end" yang sebelumnya diinformasikan oleh WSJ, walaupun jika benar begitu rasanya ceritanya akan terlalu cepat.

Warning: Major Naruto Manga Spoilers Ahead
Nah, sekali lagi ini baru rumor yang belum tentu kebenarannya, jadi Keep Calm and Just Wait Naruto Chapter 699 & 700.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar