Minggu, 09 November 2014

The Last Naruto the Movie Theme Song: "Hoshi no Utsuwa" by Sukima Switch

Narutonian - Sukima Switch, grup penyanyi yang beranggotakan dua orang pria ini tidak hanya akan membawakan Theme Song namun juga menjadi Pengisi Suara karakter dalam "The Last" Naruto the Movie. Takuya Ohashi (sebelah kiri) dan Shintaro Tokita (sebelah kanan) pada tanggal 15 Oktober  2014 memasuki Studio Dubbing Tokyo untuk merekam jatah dialog mereka. 




Mereka dapat perintah langsung dari Produser The Last, Takuyuki Hirobe untuk membuat sebuah lagu yang memiliki kesan lembut namun bermakna kuat. Dan dibuatlah lagu berjudul "Hoshi no Utsuwa" (Star Vessel), sebuah lagu dengan tempo sedang yang berisi kisah persahabatan. Lagu ini akan rilis dan dijual mulai 3 Desember 2014 mendatang.

Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita membentuk Sukima Switch pada tahun 1999. Mereka sudah banyak mengisi soundtrack film, mulai dari The Beast Player Erin, Doraemon: Nobita no Kyoryu (2006), Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Pok�mon Zoroark: Master of Illusions, Silver Spoon, Space Brothers, dan Tokyo Marble Chocolate. Dan terakhir musim panas lalu, mereka berkontribusi untuk mengisi opening song "Ah Yeah!!" dari anime Haikyu!!.

Source: SanspoANN

(Kalian juga bisa mendengar cuplikan lagu ini di detik ke 00:38 dalam Trailer Movie The Last)

Download "Hoshi no Utsuwa" by Sukima Switch.mp3 | Durasi 4:47 | Full Version
[Tusfiles 3Mb] [HD ShortVersion + Kara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar