Rabu, 26 November 2014

Premiere "The Last" 30 Menit, Masashi Kishimoto Merasa Terbebaskan

Penayangan Perdana The Last: Naruto the Movie telah diadakan di Iino Hall Tokyo pada tanggal 24 November 2014 untuk para pemirsa spesial. Terlihat disana (dari kiri ke kanan dalam foto dibawah) Tsuneo Kobayashi (movie director), Satoshi Hino (dubber Sai), Chie Nakamura (dubber Sakura), Shintaro Tokita and Takuya Ohashi (duo anggota band Jepang, Sukima Switch), seorang berkostum Naruto, Junko Takeuchi (dubber Naruto), Kazuhiko Inoue (Dubber Kakashi), Jun Fukuyama (Dubber Toneri Otsutsuki), dan paling ujung kanan Masashi Kishimoto sensei!


Penayangan perdana Movie ini berdurasi 30 menit dari The Last Naruto the Movie (bukan seluruh film), dan hanya undangan khusus saja yang dapat hadir dan menontonnya. Acara ini juga menandai penampilan Kishimoto-sensei sejak tamatnya Naruto yang telah berjalan selama 15 tahun. Disana ia bercanda mengatakan "Rasanya seperti terbebaskan, aku sudah tak ada deadline lagi. Sehingga aku punya banyak waktu untuk bisa hadir disini." Dia melanjutkan dengan memberi kalimat apresiasi kepada para fans Naruto "Terimakasih banyak untuk terus mengikuti perkembangan dan pertumbuhan Naruto selama 15 tahun ini."


Takeuchi-san juga berbicara dan mengungkapkan apa yang Kishimoto-sensei juga ungkapkan bahwa perkembangan terakhir dalam pertumbuhan Naruto merupakan kisah cinta. Kishimoto-sensei menjelaskan, "Naruto belum mampu memahami hubungan cintanya, jadi kupikir ada begitu banyak hal yang bisa kulakukan dalam film ini. Setelah menonton film ini, sekarang aku punya perasaan yang campur aduk tentangnya, yakni lega dan sedih, seakan Naruto menjadi diriku, aku melihatnya dari sudut pandang ayahnya."


Acara penayangan perdana ini ditutup dengan penampilan band Sukima Switch, duo dibalik theme song The Last Naruto the Movie � Hoshi no Utsuwa (Star Vessel)




Silakan dilihat foto-fotonya lebih banyak lagi:










Tidak ada komentar:

Posting Komentar