Rabu, 19 November 2014

Wawancara Masashi Kishimoto Etermix Magazine, Spin-Off Naruto rilis April 2015

Edisi bulan Januari Entermix Magazine, Kadokawa, Jumat kemarin menerbitkan sebuah wawancara dengan Mangaka Naruto, Masashi Kishimoto. Dalam wawancaranya, Kishimoto mengatakan bahwa ia akan memulai Naruto baru, yaitu spin-off manga mini seri (Judul belum diumumkan) di majalah Shueisha, Weekly Shonen Jump musim semi berikutnya. Dari pernyataan tersebut, Entermix menentukan bahwa mini-seri itu akan rilis April 2015 mendatang.


Masashi juga menambahkan bahwa ia masih memiliki pekerjaan untuk seri Naruto hingga musim panas tahun depan, sehingga ia takkan memulai persiapan untuk seri baru selain Naruto hingga itu semua selesai. Ia mengutarakan bahwa ada banyak ide yang belum ia tunjukkan dan ia minta para penggemar untuk menunggunya dengan sabar. Namun karena sudah memasuki umur 40-an dan merasa semakin sulit mengerjakan manga mingguan. Sementara ia mengatakan tak bisa mengikuti jejak Osamu Akimoto (pencipta manga dekade super lama, KochiKame), ia mengutarakan kekagumannya pada Akimoto. Dengan nada bercanda, Kishimoto meminta maaf kepada para penggemarnya kalau-kalau judul berikutnya nanti tidak akan rilis mingguan lagi.

Selain itu ia juga ingin menyempatkan waktu lebih untuk keluarganya, seperti untuk pergi bulan madu dan bermain dengan anaknya. Masashi sudah menikah lebih dari satu dekade lalu, tetapi terus mengerjakan Naruto tanpa henti. Masashi bercanda mengatakan, ia ingin seperti Naruto dan karakter lainnya, untuk lebih menghargai dan menyayangi keluarganya.
Entermix juga mencatat bahwa pameran seni Naruto akan mulai dibuka di Tokyo pada musim semi berikutnya, kemudian pindah ke Osaka di musim panas. Selain itu, akan ada seni mural (menggambar di dinding) raksasa oleh Kishimoto.


Semua hal diatas merupakan bagian dari "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Project Pembukaan New Era Naruto) dalam rangka memperingati ulang tahun Manga Naruto yang ke-15.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar